JNE MAGELANG

Nama Agen     : JNE MAGELANG
Tempat          : Agen Utama
Alamat           : JL.Gatot Subroto No. 18 Telp. (0293) 311425 Fax. (0293) 311425



Berikut Adalah Daftar Ongkos Kirim Jne ke Banjarmasin dari Jakarta :



Tarif JNE Kabupaten Kecamatan Tarif Reg Tarif Oke Tarif Yes






Tarif JNE Magelang Magelang Rp18.000 Rp16.000 Rp25.000
Tarif JNE Magelang Magelang Selatan Rp18.000 Rp16.000 Rp25.000
Tarif JNE Magelang Magelang Tengah Rp18.000 Rp16.000 Rp25.000
Tarif JNE Magelang Magelang Utara Rp18.000 Rp16.000 Rp25.000
Tarif JNE Kebumen Kebumen Rp22.000 Rp19.000 -
Tarif JNE Kebumen Adimulyo Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Aliyan Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Ambal Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Bulupesantren Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Karanganyar Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Karanggayam Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Klirong Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Kutowinangun Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Kuwarasan Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Mirit Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Pejagoan Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Petanahan Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Prembun Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Puring Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Sadang Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Kebumen Sruweng Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Kebumen Gombong Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Kebumen Ayah Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Kebumen Buayan Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Kebumen Rowokele Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Kebumen Bonorowo Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Kebumen Karangsambung Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Kebumen Padureso Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Kebumen Poncowarno Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Kebumen Sempor Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Wonosobo Wonosobo Rp22.000 Rp19.000 -
Ongkos Kirim JNE Wonosobo Garung Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Wonosobo Kalikajar Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Wonosobo Kaliwiro Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Wonosobo Kejajar Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Wonosobo Kepil Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Wonosobo Kertek Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Wonosobo Leksono Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Wonosobo Mojotengah Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Wonosobo Sapuran Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Wonosobo Selomerto Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Wonosobo Wadaslintang Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Wonosobo Watumalang Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Wonosobo Kalibawang Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Wonosobo Sukoharjo Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Purworejo Rp22.000 Rp19.000 -
Tarif JNE Purworejo Bagelen Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Banyuurip Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Bener Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Gebang Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Kaligesing Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Loano Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Ngombol Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Purwodadi Rp22.000 Rp19.000 -
Tarif JNE Purworejo Kutoarjo Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Kemiri Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Pituruh Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Butuh Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Bruno Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Grabag Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Purworejo Bayan Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Temanggung Temanggung Rp22.000 Rp19.000 -
Ongkir JNE Temanggung Bulu Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Temanggung Candiroto Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Temanggung Jumo Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Temanggung Kaloran Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Temanggung Kandangan Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Kedu Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Kranggan Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Ngadirejo Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Parakan Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Pringsurat Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Tembarak Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Tretep Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Bejen Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Tlogomulyo Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkos Kirim JNE Temanggung Kledung Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Temanggung Wonoboyo Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Temanggung Gemawang Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Temanggung Bansari Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Temanggung Selopampang Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Mungkid Rp22.000 Rp19.000 -
Tarif JNE Magelang Salam Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Bandongan Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Candimulyo Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Grabag Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Kajoran Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Kaliangkrik Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang MERTOYUDAN Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Ngablak Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Pakis Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Salaman Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Secang Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Tegalrejo Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Tempuran Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang WINDUSARI Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Srumbung Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Dukun Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Sawangan Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Muntilan Rp23.000 Rp24.000 -
Tarif JNE Magelang Ngluwar Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Magelang Borobudur Rp23.000 Rp24.000 -
Ongkir JNE Mojokerto Mojokerto Rp20.000 Rp17.000 Rp27.000
Ongkir JNE Mojokerto Bangsal Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkir JNE Mojokerto Dawarblandong Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkir JNE Mojokerto Dlanggu Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkir JNE Mojokerto Gedeg Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Gondang Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Jatirejo Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Jetis Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Kemlagi Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Kutorejo Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Mojosari Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Ngoro Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Pacet Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Pungging Rp20.000 Rp17.000 -
Ongkos Kirim JNE Mojokerto Puri Rp20.000 Rp17.000 -
Tarif JNE Mojokerto Sooko Rp20.000 Rp17.000 -
Tarif JNE Mojokerto Trawas Rp20.000 Rp17.000 -
Tarif JNE Mojokerto Trowulan Rp20.000 Rp17.000 -
Tarif JNE Sidoarjo Balongbendo Rp20.000 Rp17.000 -
Tarif JNE Mojokerto Mojoanyar Rp20.000 Rp17.000 -
Tarif JNE Mojokerto Magersari Rp20.000 Rp17.000 Rp27.000
Tarif JNE Mojokerto Parajurit Kulon Rp20.000 Rp17.000 Rp27.000
Tarif JNE Sidoarjo Tarik Rp20.000 Rp17.000 -
Tarif JNE Sidoarjo Prambon Rp20.000 Rp17.000 -

15 komentar:

  1. Gan sy km sy nunggu paket hingga skrg koq blm nyamapai ya???? Tgl kirim paket 22 01 2013 ke ngablak magelang a/n setiyono paket dr solo dgn no resi 2400034050008trimakasih atas perhatiannya smoga menjadi jasa paket yg terpercaya utk kalangan pengiriman paket profesional trimakasih.

    BalasHapus
  2. sy jg nunggu pket dr semarang hri selasa tgl 4 januari 2014 jg blm smpai smpe skrang, sy cek resinya 2409875840007 jg msh d magelang dr tgl 5 januari tpi blm smpai dikirim k purworejo...mhn infonya,trmksh

    BalasHapus
  3. aduh barang aku dari bogor uda sampe sejak sabtu kata jne sana, tapi di magelang knp ga dikirim kirim. apaan deh -_- molor molor ngirim nya. emg barang2 di situ mau di koleksi apa gimana sih. tolong dong kalo barang uda sampe segera dikirim ke alamat nya.. kan pasti pemilik barang pengen cepet2 liat barang nya yg uda dikirim kan. tolong buat JNE MAGELANG khusus nya jgn kayagini. sering loh kalo ga di tagih berulang2 pasti gak bakal dikirim cepat.

    BalasHapus
  4. Paketanku sejak 10 februari 2014 di kirim dari jakarta tujuan karangduwur kec.Ayah kab.kebumen.received on destination Magelang 11-2"2014 knp sampai saat ini Belum di kirim Ke KEBUMEN rir kurir

    BalasHapus
  5. saya kirim paket dari tanggal 17 februari sampai tanggal 25 feb siang belum terkirim . untuk pengiriman katanya sudah di magelang , kenapa lambat sekali ya , kalagh sama kantor pos , no lembar pengirm , BKIH700183903514, TUJUAN MUNTILAN,,
    jne , emang kurang profesional , tidak sesuai dengan nama besarnya ,,, ..

    BalasHapus
  6. paket sya dari bandung ko belum dikirim2 katanya uda nyampe JNE magelang ,,,, dengan no resi BDON901048912714 ...lebih profesional dong (y)

    BalasHapus
  7. saya berkali kali ngirim barang, cepet banget gan (y) padahal alamatnya terbilang sulit, tapi kurirnya tidak menyerah, jam 10 malem saya ditelpon kurir dan 5 menit kemudian sesuai arahan saya kurir tersebut nongol, salut dah (y)
    tapi itu kalo tujuannya JOGJA

    saya kali ini ngirim tujuan MAGELANG dan alamatnya tergolong mudah karena alamat sebuah toko di pinggir jalan, kok lama ya? Ada apa dengan JNE MAGELANG?

    BalasHapus
  8. sy nggu paket dr depok yg dikirim Jumat tanggal 4 April 2014,,di shipment status sudah delivered ke Mgl tgl 5 April..lokasi saya di Banjaran,Tempuran. no RESI DPKAB05048491914. Sejak tgl 6 ON PROCESS terus,,tolong segera dikirim..ini memasuki hari ke 6,sesuai asumsi sampainya barang,batas maksimal hari ini. trims

    BalasHapus
  9. Gan mas bro tolong di proses secepatnya secara profesional dong, agen resmi kok gini sih, janji nya 3 hari tapi ini udah 10 hari gak sampek2 jugak! Gimana sih, ngirim nya dari medan ke muntilan magelang dari tgl 11 april kemarin loo, on process melulu dari tgl 14.. Apanya JNE ini ! Tolong yaa diproses secepatnya, TKS !

    BalasHapus
  10. tolong dong yang resi 2512858730001 segera diantar ya pihak JNE.

    BalasHapus
  11. Hadduuh! Barang saya juga belom nyampe yaampun! Gimana inii?

    BalasHapus
  12. barang saya mana?
    resi nya SUBT700317543714

    BalasHapus
  13. kl kirim paket k luar negri bs g y?

    BalasHapus
  14. bos saya ada paket dari jakarta..pakai reguler harusnya 3hari dah nyampe,,ini tak cek udah 5hari d MAGELANG ko ga nyampe nyampe tu gimana tanggung jawabnya..CGKS900761742114

    BalasHapus

Google+ Followers